"The Past is the prologue" This quote has given me a lot to think, a lot to do, and a lot to give to this life. I believe that history is not equal to the future, but it could be, if we don’t change, if we don’t move from our comfort zones and start contributing goodness and perfections in our lives

Wednesday, May 11, 2011

aku ingin berlari, tp aku tak tau harus kemana??
mengapa aku harus berada disituasi seperti ini?
membingungkan dan sungguh menyesakkan dada

aku mau pergi.. pergi jauh...
tak perlu semua tau.. cukup aku saja..

sesak ini tak tertahan lagi..
apa harus aku mengambil keputusan konyol itu???
agar semua situasi ini kembali seperti semula...

aku hanya membawa susah..
aku hanya membawa masalah..
aku hanya membawa derita, dikehidupan mereka...

maafkan atas semua kesalahku..

aku sudah putus asa..

No comments:

Post a Comment