"The Past is the prologue" This quote has given me a lot to think, a lot to do, and a lot to give to this life. I believe that history is not equal to the future, but it could be, if we don’t change, if we don’t move from our comfort zones and start contributing goodness and perfections in our lives

Monday, October 10, 2011

KAMI PERLU KAU TUHAN

KE MANAKAH KAMI MENCARI
KASIH SEJATI
KE MANAKAH KAMI BERSERU
SAAT BADAI DATANG MENDERU

YANG KAMI TAHU HANYA KAU YANG MAMPU
PULIHKAN S'GALA SESUATU



KAMI PERLUKAN KEAJAIBAN-MU
KAMI BUTUHKAN SENTUHAN TANGAN-MU
KAMI TAK DAPAT JALAN SENDIRI
KAMI PERLU KAU TUHAN

Monday, September 5, 2011

penyesalan

baru sadar semuanya salah gw..
terlalu cepat ambil keputusan..
demi gengsi.. demi menutupi kelemahan..
yg akhirnya, penyesalan yg datang...
bodoh bgd... nyesel bgd...

pelajaran berharga yg gw dapat..
gw harus belajar dr hal ini
JANGAN SEMBARANGAN, JANGAN TERBURU-BURU
SEMUA HARUS DIPIKIRKAN SECARA MATANG

penyesalan itu datang paling akhir...

dang na ujui be ho

dibagas sabulan on
so hea be ho ro
ro mandulo au
naung lupa do ho
naung muba do ho
tu au hasian

naso sayang be ho
naso cinta be ho tu au hasian
huhilala doi sian pambaenan mi
dang na uju i be ho

molo naung bosan ho tu au ito
ala naung moru haulionki
hatahonma hatahonma tu au
asa huboto mamikkiri i

molo naung adong gantikku ito
umbaen na muba rohami tu au
hatahon ma..hatahon ma tu au
unang gantung holongki

Tuesday, August 23, 2011

17 agustus 2011, kaki robek kena kaca...
11 jahitan.. hhhmmm... mantab juga =]
dan sekarang, hari ini 23 agustus 2011, gw mau lepasa jahiatan...
pasti sakit.... aduhhhhh gimana ini??? hikzz...hikzzz........
dokternya bilang gak pake dibius lg.hikzz....
kacruuttttt tuh dokter.. gak ngerti apa perasaan gw..hahahahhaa..
tp yg lucu, pas robek gw kagak kenapa2..
kagak nangis, kagak takut, kagak galau.. biasa aja.. malah bisa jalan2..??!!!
dasar anak aneh... *barusadar*
ahahahahahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

aduhh.. gak tau deh gw... takut bgd ni gw.hikz..hikzzz....
gelisahhhhhh banget -___-"