"The Past is the prologue" This quote has given me a lot to think, a lot to do, and a lot to give to this life. I believe that history is not equal to the future, but it could be, if we don’t change, if we don’t move from our comfort zones and start contributing goodness and perfections in our lives

Tuesday, April 26, 2011

tragedi paskah

ceritanya kemarin tgl 24 april 2011

bangun pagi dengan penuh SEMANGAT dan TEKAT utk MENANG (dapetin Telur Paskah sebanyak-banyaknya)

well, tiba saatnya perjalanan menuju pantai Klara di Padang Cermin, Lampung..
nyanyi di mobil, becanda2, ngakak, ceng2an.hahahhahaha serulah...
gak tersa, akhirnya sampai pantai...

acara ibadah paskah di mulai..
gw dgn pecicilan joget2 pas pujian.ahhahaaaa
iya dunk, turut senang Yesus sudah Bangkit =]

............

ibadah selsai...

now, sesi game =]
tralaaaa.. ini yg gw tgu2..

di game pertama Yel2..
disinilah tragedi terjadi..
yel2 nya loncat.. dan akhirnya.. kaki gw keseleo.. DAMN!!!!
anjrriiittttt sakit bgd :'(
gw tahan, dgn pikiran cuma cedera biasa. gw msh bisa berenang, main kano, lari2 ama anak sekeloh minggu (lupa umur gw) wkwkwkwkkkkk =]

ehh.. gak tau nya, pas, pas nyampe rumah.. kaki gw uda segede kaki gajah. BENGKAK!!!!
sakittt bgd T_T

akhirnya mlm itu jg gw ke tukang urut..
anjrriiittttt.... sakit bgd pas diurut!!!!
parah tuh org, kg mikir :(
tp mau gmn, harus ditahan biar sembuh... dan akhirnyaaaa, seperti inilah keadaan kaki saya sekarang. Lol


tralaaaaaaaaa...... cakep khn??wkwkwkwkwkwkk
ampe skrg gw jln pelan2 dh =]
tp gak betah jln pelan gini... arrgghhh.. pgn cepet sembuh.. biar bisa lari, joget, loncat2, bawa mobil, ke mall, kerja jd cepet.. =]

No comments:

Post a Comment