"The Past is the prologue" This quote has given me a lot to think, a lot to do, and a lot to give to this life. I believe that history is not equal to the future, but it could be, if we don’t change, if we don’t move from our comfort zones and start contributing goodness and perfections in our lives

Saturday, March 12, 2011

love you mom


mama itu wanita kuat...wanita pemberani...
wanita pantang menyerah...
wanita tangguh...
wanita penuh kharisma..
wanita baik hati...
wanita berjiwa sosial
wanita bersahaja...
anggun... lemah lembuh.. penuh kasih sayang.... 
dekat mama penuh kedaiman...
mamaku punya nickname loh "IBU NEGARA" ^^

aku suka iri sama mama, mama bisa segalanya.. aku harus bisa kayak mama =]
mama seorang Komisaris, seorang ibu rumah tangga sekaligus bapak rumah tangga..
walaupun mama Bos, mama gak pernah melupakan kodratnya sebagai wanita...
mama masih sempet masak buat org2 di rumah, sempet ngurusin pekerjaan rumah..
mama juga berjiwa sosial, mau membatu siapa aja yg membutuhkan, mama juga gak pernah lupa ama Tuhan...gimana aku gak BANGGA coba??? =]
aku KAGUM bgd ama mama...
mama sukses.. semua orang kagum sama mama..
aku mau belajar dari mama... mama aku jadiin ROLE MODEL aku...
begitu banyak hal yg aku dapat pelajari dari mama...
semangatnya luar biasa, gak pernah keliatan cape, pekerja keras...
mama gak sombong, walaupun mama uda sukses.. mama masih mau turun tangan langsung..
SALUT BANGET AMA MAMA =]
mama... aku punya mimpi agar bisa seperti mama...

aku mau bilang maksih utk smua yg mama kasih ke aku... mama itu org yg paling aku sayang =]
sayangggggg banget... makasih uda besarin aku dan adik2.. uda sekolahin kami, udah menuhin semua kebutuhan kami.. sampai apapun kami miliki... makasih mama.. makasih mama...
we love you mama..


makasih utk smua omelan mama ke aku,, aku sadar itu demi kebaikan aku. biar aku bisa jadi 'orang' =]
makasih ya ma... maafin aku klo aku masih suka ky anak kecil, masih suka manja.hehheheeee
maaf ya mah....

mama .. semoga mama selalu di berkati Tuhan, sehat, diberi umur yg panjang (biar bisa liat anak2 mama sukses), sukses utk smua usahanya, diberi rejeki, makin murah hati...
mama jgn terlalu banyak mikir ya.. uda saatnya kami yg menanggung semua beban mama.. mama skrg nikmati aja hasil kerja keras mama.. biar kami aja yg kerja keras dari pagi sampai malam 7x24jam.hehheheeee

bantu kami utk kami lebih dewasa lagi dalam menjalani kehidupan, agar kami bisa sukses di masa depan..
makasih utk doa mama kepada kami.... kami pasti kasih yg terbaik utk mama...

thank you mom for everything... 

i love you....
we love you forever....


hugs,
-siBintang, sibaluk, siapudan-

No comments:

Post a Comment